Inspirasi Kamar Anak dengan Aspek Positif.

Happy Kids

Memilih produk berkualitas untuk kamar anak dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua, dimulai dari mencari pilihan kasur yang baik, tempat tidur sesuai tema kamar anak hingga dekorasi yang tepat untuk menciptakan ruang yang nyaman bagi sang buah hati. Berikut rekomendasi dari Zinus. Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi!

Kasur Spring Nyaman dengan Euro Top.

Banyak pilihan tipe kasur, mulai dari Full busa hingga tipe Spring Bed. Bagi orang tua yang merasa kasur Spring Bed merupakan pilihan tepat bagi sang buah hati karena memiliki teksture yang lebih empuk dan membal, Kasur Euro Top dari Zinus merupakan pilihan yang tepat!

Kasur tipe yang satu ini dilengkapi dengan per yang dilapisi Pocket mampu menghindari guncangan. Selain itu, busa dengan kepadatan tinggi pada lapisan Euro Top, mampu menopang tubuh anak dengan baik. Ekstra Supportive Foam dengan pilihan 5cm dan 9cm pada lapisan atas mampu membuat tidurmu pulas dan nyaman. Tersedia dengan ketebalan 28cm.

Euro Top Mattress

Kasur Full Busa untuk Kesehatan Anak.

Kesehatan anak dimulai dari sejak dini. Kasur Busa Green Tea Memory cocok bagi orang tua yang ingin sang buah hati memiliki struktur tulang belakang yang baik.

Busa pada kasur ini diifus secara alami dengan Green Tea yang mampu menyerap kelembapan untuk menjaga rasa sejuk pada kasur.

Kasur tipe yang satu ini menghindari sang buah hati dari sakit saat bangun tidur, mampu menyesuaikan bentuk tubuh dan menghilangkan sakit pada tulang belakang.

Memiliki desain cover yang modern dan bahan yang lembut juga loh!

Kasur Lipat untuk Sahabat Baik!

Siapkan kasur lipat di rumah, berguna saat sahabat baik sang buah hati bermain bersama dan menginap. Memberikan rasa nyaman bagi orang tua saat anak bermain bersama teman di rumah namun masih dalam pengawasan. Kasur Busa Lipat Tri‑Fold Cooling Gel Memory Foam adalah salah satu rekomendasi saat memiliki tamu. Kasur ini diinfus dengan bahan alami yang mampu menyerap kelembapan, menghilangkan bau tidak sedap dan mendukung kasur kamu lebih baik. Selain itu, kasur ini dapat dilipat menjadi 3 bagian, memudahkan kamu untuk memasang dan melepasnya kapan pun dan menyimpannya secara efisien. 

Kasur Lipat

Tempat Tidur SmartBase® Multifungsi.

Tempat tidur Shawn SmartBase sangat mudah dirakit, dapat dilipat dan dibuka sesuai kebutuhan serta tahan lama. Diciptakan juga untuk keamanan sang buah hati yang sangat aktif sehingga tidak mudah membentur kaki dan pinggiran tempat tidur. Bagian bawah pada tempat tidur ini berguna sebagai tempat penyimpanan mainan agar menghemat ruang. Bagian plastik pada bagian bawah menghindari lantai dari goresan saat anak aktif bermain di atas tempat tidur.

Shawn SmartBase

Pilih Warna‑warna yang Pastel untuk Kenyamanan.

Pilihan warna saangat mendukung dalam memberikan ekstra kenyamanan, warna pastel seperti biru muda, Mint dan krem dapat memberikan efek tenang untuk kamar anak. Elemen kayu pada kamar anak juga dapat membantu memberikan sentuhan natural dan alami bagi kamar tidur anak. Jauhkan anak dari kamar yang redup dan pilih ruang yang memiliki pencahayaan yang baik. Sinar matahari sangat berguna untuk pertumbuhan anak.

Image by @ratnatjahyo

Libatkan Sang Buah Hati!

Berikan arahan sekaligus kebebasan sang buah hati untuk menciptakan kamar sesuai keinginan mereka menjadikan lingkungan privasi mereka tetap nyaman dan menumbuhkan rasa percaya diri! Bahagia itu nomor satu sama hal nya dengan kesehatan psikis dan fisiologis mereka.

 

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar